TETAP FRESH SAAT RAMADHAN, BERIKUT TIPS DARI KELUARGA CITRA KIRANA

  • by

Meskipun saya terpaksa menunda dan merencakanan ulang beberapa perjalanan, hal mencuci pakaian tetap menjadi prioritas utama. Urusan memilih pewangi pakaian pun seolah jadi petualangan baru, seperti kisah Citra Kirana dengan Royale SoKlin favoritnya. Citra memutuskan untuk berhijab di tahun 2019 setelah menunaikan umroh dengan keluarganya. Seiring berhijabnya Citra Kirana, dan terpilih menjadi brand ambassador Royale by So Klin Hijab Black Velvet. Bagi Citra Kirana, produk pewangi hijab dan pelembut pakaian konsentrat ini membuat dirinya semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktivitasnya tanpa perlu merasa khawatir harus menggunakan parfum kembali walaupun sibuk seharian.

Tips Tetap Fresh Selama Ramadhan dari Citra Kirana

Agar tetap dapat beraktivitas penuh, berikut tips fresh selama Ramadhan dari keluarga Citra:

  1. Menggunakan pelembut royale saat mencuci pakaian

Gunakan Royale SoKlin untuk melembutkan pakaian | Photo: royalebysoklin.com

Pakaian selalu lembab saat musim hujan tiba, yang nantinya akan mengeluarkan bau yang tidak sedap, dan tidak percaya diri di depan orang lain. Untuk mencegah hal tersebut, pastikan Anda menggunakan pewangi yang lebih banyak pada saat mencuci pakaian.

  1. Keringkan pakaian menggunakan mesin cuci

Cara menjemur pakaian di musim hujan selanjutnya, yaitu menggunakan pengering mesin cuci. Untuk memaksimalkannya, cobalah untuk mengeringkannya lebih dari sekali di mesin cuci. Dengan begini, daya putar pengering bisa menghilangkan sisa perasan dengan optimal.

  1. Beri jarak pakaian pada saat menjemur
Beri Jarak saat Menjemur Pakaian

Beri Jarak saat Menjemur Pakaian | Photo by Brina Blum on Unsplash

Hilangkan kebiasaan menjemur pakaian dengan jarak berhimpitan. Menjemur pakaian dengan jarak terlalu dekat akan membuatnya mendapatkan sedikit udara untuk menguap. Bukannya cepat kering, bisa-bisa pakaian malah jadi lembap dan berbau. Tidak hanya melancarkan sirkulasi udara di sekitar pakaian, memberikan jarak saat menjemur pakaian akan membuatnya tampak rapi dan enak dipandang

  1. Memanfaatkan kipas angin

Gunakan kipas angin untuk mengeringkan pakaian yang sudah dijemur semalaman, tapi belum kering. Nyalakanlah kipas angin ke arah jemuran. Udara dari kipas angin ini tentu akan membuat pakaianmu semakin cepat kering. Nyalakanlah dengan kekuatan sedang agar pakaianmu tidak berantakan karena tertiup angin.

  1. Memanfaatkan hairdryer

Manfaatkan hair dryer untuk mengeringkan pakaian | Photo by Arun Sharma on Unsplash

Tidak hanya sebagai pengering rambut, hairdryer juga bisa Anda memanfaatkan untuk menjemur pakaian di musim hujan. Hairdryer bisa sangat membantu dalam mengeringkan pakaian secara cepat, apalagi jika dalam keadaan darurat. Arahkan hairdryer pada pakaian yang ingin segera pakai. Udara panas dari hairdryer ini bisa membantu pakaian kering lebih cepat Tips dari Keluarga Citra kirana agar tetap fresh selama dibulan Ramadhan yaitu dengan menggunakan royale soklin karena dibulan yang suci, pakaian harus tetap bersih dan wangi.

Leave your dotprints

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.