Lompat ke konten

7 Franchise Minuman Murah dibawah 5 Juta

Bisnis kuliner nggak harus punya modal gede karena saat ini tersedia banyak franchise minuman murah dibawah 5 juta yang bisa kamu jadikan pilihan. Mulai dari teh, cokelat, kopi, cheese tea, cappucino cincau, boba, hingga thai tea.

Untuk lebih jelasnya, simak ide bisnis franchise minuman berikut ini.

Franchise Minuman Murah dibawah 5 Juta

Mencoba franchise minuman murah dibawah 5 juta masih menjadi pilihan para pebisnis pemula. Tentunya karena paket bisnisnya sudah lengkap, mulai dari bahan baku, packaging, sampai booth. Selain itu, pebisnis pemula pasti memikirkan risiko dan 5 juta masih termasuk nilai wajar untuk memulai bisnis, jika nantinya gagal.

Dari sekian banyak pilihan brand, sudah ada 7 franchise yang bisa kamu pilih. Yuk simak satu-satu!

franchise minuman murah

Kesempatan Memiliki Franchise Minuman | Unsplash-Frank Zhang

Pilihan Franchise Minuman Murah untuk Pemula

Nyoklat Super

Bisnis franchise minuman dibawah 5 juta yang pertama ada dari brand Nyoklat Super yang sudah ada sejak 2013.

Franchise ini sangat pas buat kamu yang suka dengan cokelat dan tertarik untuk jualan minuman cokelat kekinian.

Dengan paket usaha ekonomis Rp3,9 juta, kamu sudah bisa jualan minuman cokelat kekinian dari Nyoklat Super.

Menariknya lagi, Nyoklat Super juga tidak membebankan biaya royalti alias semua keuntungan milikmu. Selain itu, kamu juga akan dapat free bahan baku awal dan perlengkapan yang siap kamu gunakan untuk jualan.

Apabila tertarik, kamu bisa hubungi di https://join.nyoklatsuper.com/.

KINI Cheese Tea

Franchise minuman kekinian dari KINI juga memiliki paket usaha yang terjangkau untuk kantong, lho. Selain itu, menunya pun ada banyak dengan harga yang tidak begitu mahal. Pas banget buat kantong milenial.

Artikel Terkait  Modal Franchise Kopi Janji Jiwa dan Syarat Daftar

Dengan paket usaha Rp3,9 juta, kamu akan mendapatkan perlengkapan untuk jualan dan free bahan baku awal. Selain itu, KINI juga tidak mengambil royalti alias no royalty fee.

Untuk mendaftar sebagai mitra, kamu bisa hubungi di kinicheesetea.com dan Instagram: KINIcheesetea.id

Teh Poci

Kurang suka dengan Cheese tea? Ada juga varian minuman teh asli, yakni Teh Poci.

Teh Poci menyediakan paket jualan seharga Rp1,8 juta. Isian paketnya berupa 1000 cup bahan baku awal, gerobok jualan atau booth, mesin pres atau cup sealer, termos 10 liter, saringan teh, sodet kayu, centong es, apron dan seragam, dan spanduk. Bahkan, kamu bisa mendapatkan tenda gratis, lho.

Dengan bermitra bersama Teh Poci, Anda bisa menjual teh dengan varian rasa buah yang segar. Coba kamu lihat produknya di Instagram: Teh Poci Official Indonesia

Murah meriah, kan? Untuk bermitra, kamu bisa hubungi di 0838-2445-6799.

Contoh Minuman Segar

Thai Tea masih menjadi salah satu primadona | Unsplash-Jony Ariadi

Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Cappucino Cincau Tempo Doeloe adalah bisnis franchise minuman murah dibawah 5 juta yang memiliki 25 varian rasa terdiri atas rasa kopi, cokelat, dan buah yang berpadu dengan serutan cincau.

Paket usahanya pun murah, yakni Rp4,3 juta, tanpa biaya royalti dan pastinya sudah include fasilitas jualan. Menariknya lagi, kamu akan mendapat panduan bagaimana cara menyajikan cappucino cincau yang menarik dan estetik.

Alhasil, jualan makin laris karena penyajiannya cantik. Untuk bisa bergabung dengan mitra lainnya, Anda bisa mencari informasi lebih lengkap di laman sosial media Cappucino Cincau Tempo Doeloe dan Instagram: Cappucino Cincau Tempo Doeloe

aKademi Kopi

Instagram: Kopi aKademi

Buat kamu yang sedang mencari peluang usaha kopi murah, kini Akademia Kopi menyediakan paket mitra usaha seharga Rp3,9 juta dengan 8 varian menu kopi.

Artikel Terkait  5 Kuliner Palangka Raya, Citarasanya Unik dan Khas!

Dalam usaha kopi modal murah aKademi, kamu akan mendapat keuntungan bebas dari pembayaran biaya royalti, memperoleh peralatan untuk jualan, dan free bahan baku awal.

Menariknya lagi, tersedia tim support yang siap membantumu mendapatkan hasil penjualan terbaik.

Untuk informasi lengkap terkait pendaftaran mitra, bisa kamu dapatkan di akademikopi.com

Bobacha

Siapa yang tidak kenal dengan boba? Minuman kekinian yang menjadi favorit milenial.

Kini, kamu juga bisa meraup keuntungan dari bisnis waralaba minuman kekinian ini. Yaitu dengan bergabung dengan Bobacha. Untuk paket ekonomis, kamu bisa mendapatkannya dengan Rp3,9 juta.

Keuntungan bergabung dengan Bobacha adalah pendaftaran mudah, 100% keuntungan milikmu, bahan baku terjangkau, pengelolaan mudah, no royalty fee, dan apabila kamu pesan hari ini maka akan dikirim hari ini juga.

Pendaftaran mitra bisa kamu lakukan di bobachaindonesia.com atau Instagram: Bobacha Indonesia.

Thai Tea Royal

Bisnis franchise minuman murah dibawah 5 juta yang terakhir adalah Thai Tea Royal.

Waralaba Royal Thai Tea ini menawarkan keuntungan berupa paket ekonomis, yaitu Rp2 juta, bebas biaya royalti, bisnis bisa kamu jalankan di rumah, full support dari tim Royal Thai Tea, dan free design.

Menariknya lagi, Royal menyediakan dua jenis kemasan untuk penjualan, yaitu cup dan pouch. Untuk mendaftar atau informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0811-2934-629 atau Instagram Waralaba Royal Thai Tea

Kamu Sudah Menentukan Pilihan?

Itulah 7 daftar bisnis franchise minuman murah dibawah 5 juta yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik sebagai permulaan usaha. Daftar sekarang dan dapatkan keuntungannya.

=====

Disclaimer:

Penggunaan kata depan “di-” kurang tepat pada frase franchise minuman murah dibawah 5 juta. Seharusnya, “di bawah”. Penggunaan ini disengaja untuk menyesuaikan search intent.

Leave your dotprints

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: